Saturday, October 30, 2004

TIPS BERKENDARA SAAT HUJAN DENGAN XENIA

TIPS BERKENDARA SAAT HUJAN DENGAN XENIA
Setiap lagu telah bervariasi dalam kualitas. Ada jalan yang baik, kasar, dan bahkan lubang. Jika kondisi cerah, itu akan mudah untuk mengawasi pengeboran. Tapi bagaimana jika hujan lebat dan angin kencang?

Beberapa tips ini mungkin berguna untuk Anda.
Pertama, periksa ban Anda secara teratur. Mempertahankan tekanan udara ban yang direkomendasikan. ukuran yang tepat dan tekanan udara yang ditentukan oleh produsen kendaraan. Biasanya tekanan yang dapat dilihat di bagian belakang pintu samping, kotak sarung tangan atau di belakang ukuran tangki bahan bakar topi. Memeriksa tekanan udara ban sebulan sekali setidaknya. Kemudian juga memeriksa kedalaman alur. cukup dalam untuk menghindari tergelincir mobil xenia (tergelincir) atau mengapung di atas air (aquaplaning).

Kedua, mengurangi kecepatan. Pada saat hujan, dan air yang dicampur dengan minyak pada permukaan jalan dan membuat permukaan jalan licin dan mudah untuk geser ban menjadi. Cara terbaik untuk menghindari slip dari batas kecepatan.

Ketiga, belajar bagaimana mengatasi slip. Itu bisa terjadi, bahkan jika sopir yang harus berhati-hati sekalipun. Jika mobil xenia Anda mulai meluncur, jangan menginjak pernah rem habis Anda, terutama untuk mobil xenia yang dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock (ABS). Sebaliknya, klik pada kemudi yang jelas dan langsung ke arah geser mobil xenia.

Keempat, menjaga jarak dengan mobil xenia di depan. Mengemudi di cuaca basah memerlukan cara halus menggunakan kontrol perintah, kopling dan pedal rem dan gas. Ketika Anda bepergian dalam cuaca basah, sepatu Anda mungkin terlalu basah dan dapat menyelinap dari pedal.

Ia meminta setiap pengemudi juga untuk memeriksa lampu depan, lampu belakang, lampu rem dan putar lampu sinyal (sein), sehingga semuanya bekerja dengan baik. Pada jarak jalan pengereman basah itu juga dibutuhkan tiga kali lebih lama dari pada jalan kering. Jadi menjaga jarak minimal dua panjang mobil xenia di antara Anda dan mobil xenia berikutnya.

Kelima, off lampu, meskipun hujan tidak terlalu berat. Lampu ini tidak hanya membantu untuk melihat jalan, tetapi juga membantu pengemudi lain melihat Anda. Jika kredit mobil xenia ini dilengkapi dengan lampu daytime running, menghidupkan kembali bahwa kendaraan di belakang Anda dapat melihat lebih baik.

Keenam, beban berat akan hujan wiper (serbet), sehingga selalu penutup kaca dengan air. Ketika Anda harapan yang sangat terbatas, itu pertanda Anda harus mundur dan berhenti sampai hujan reda.

Akhirnya, hujan awal jalan yang sangat licin.

Ketika hujan turun baru-baru ini, biasanya menjadi sangat sulit untuk mengontrol jalan, seperti lumpur dan minyak di jalan yang kering kini bercampur dengan air dan membentuk lapisan yang sangat licin. Ini akan mengurangi kontrol kendaraan, sehingga pengemudi harus berhati-hati selama paruh pertama jam setelah hujan mulai turun.

Labels:

Wednesday, October 20, 2004

MERAWAT MOBIL DAIHATSU

MERAWAT MOBIL DAIHATSU XENIA



Sehingga mobil xenia tetap dalam kesehatan yang baik dan selalu dalam kondisi prima ada kebutuhan untuk sepenuhnya dan perawatan mobil xenia produk pada umumnya. Tapi tentu saja tidak semua orang memiliki waktu atau kebiasaan perawatan mobil xenia secara rinci. Bagi Anda yang tidak memiliki waktu, ada beberapa penting pada kredit mobil xenia yang Anda butuhkan untuk mengurus hal-hal, dan tidak boleh diabaikan.

Tidak hanya mobil xenia bekas yang adalah orang-orang tua yang membutuhkan pengobatan, bahkan mobil xenia baru juga perlu perawatan rutin dengan benar, berlaku untuk jenis mobil xenia Matic (otomatis) atau mobil xenia dengan transmisi manual.

1. Ganti Oli teratur

kinerja mesin sangat tergantung pada perawatan yang satu ini. Untuk menjaga kondisi mesin mobil xenia untuk menjaga mobil xenia harus diganti minyak benar mempersiapkan secara berkala dan tepat waktu dan sesuai dengan aturan standar untuk setiap jenis mobil xenia, ganti oli umum setelah mobil xenia untuk jarak 3.000 km sampai 5.000 km.

Selain memilih minyak yang tepat sesuai dengan kebutuhan mesin standar mobil xenia ini dapat mencegah suhu mesin tinggi. Yang pertama adalah sangat penting untuk fleksibilitas mesin, yang memiliki peran gesekan minyak bantalan yang terjadi pada mesin.

2. Periksa pendingin atau pendingin cair

Peran radiator diperlukan untuk menetralisir panas mesin. Jika air pendingin yang kosong tidak hanya menyebabkan kerusakan pada mesin, tetapi juga bisa mengancam pengendara. Air akan menyebabkan kekosongan dalam kenaikan suhu pendingin di mesin panas disebut. Lihat pendingin betapa pentingnya dengan kondisi mesin, dan air di radiator harus memeriksa kredit mobil xenia Anda secara teratur.

3. Bersihkan karbonisasi penyaring

Menjalankan faktor penyebab untuk mengendarai mobil xenia ini kadang-kadang sulit untuk memasukkan saringan karbonisasi mobil xenia kotor filter. Calon kilang bersih tidak cukup keras karbonasi untuk menggunakan sikat gigi untuk menghilangkan ketombe dan kotoran di sarigan. Hindari menggunakan pengering rambut atau kompresor saat membersihkan filter karbonisasi akan cenderung menyebabkan kerusakan pada lapisan karbonisasi penyaringan.

4. mobil xenia Pacu

mesin mobil xenia bekas dalam jangka panjang akan menghasilkan kerak pada beberapa bagian mesin. Untuk memperbaiki ini dengan mudah, hanya mempercepat mobil xenia yang menginjak kerak lebih untuk berangkat pada perangkat dapat keluar melalui gas buang. Tentu saja Anda harus memperhatikan keselamatan mengemudi ketika mencoba untuk merangsang kredit mobil xenia yang lebih cepat.

Labels:

Wednesday, October 6, 2004

DAIHATSU XENIA JAKARTA

DAIHATSU XENIA JAKARTA

2. dirancang Xenia dan Avanza mobil oleh kota atau mobil yang dominan di kota, dengan kota karakter dan kebingungan tertentu. mobil otomatis akan banyak berhenti dan pergi, sedikit ke depan dan berhenti lagi, maju lagi berhenti lagi dan seterusnya. Ini akan disiksa jika gas berat dan harus melangkah sangat mendalam bahwa mobil dapat menjadi langkah kecil. Kemudian lagi, harus meningkatkan rasio kompresi sehingga mobil xenia memiliki torsi yang cukup besar, sehingga dengan sedikit membela Ga saja, mobil sudah melaju.
Jadi apa sebenarnya adalah rasio kompresi? Pengukuran bermain seperti Tarzan Baim katapel kecil. Jika dia ingin Baim mengetepel musuh dengan harapan batu di katapel memiliki kemampuan secara keseluruhan, kecepatan tinggi ketika musuh, tentu saja, ia harus menarik karet katapel semakin lama kembali, karena semakin lama, kecepatan dan kekuatan batu akan maksimal. Tapi tentu saja upaya Baim ini akan sia-sia jika kualitas ketepelnya karet sulit, karena akan memecah terlebih dahulu sebelum Anda meninggalkan cengkeramannya pada batu di katapel.
Secara teknis, melihat gambar di atas untuk menjelaskan rasio kompresi apa:
1. piston ke bawah katup terbuka, dan akan mengisi ruang di atas dengan campuran udara dan bensin (dalam bentuk gas), dengan rasio 14,7: 1 (standar).
2. Penutupan katup dan cadangan piston ke atas dan tekan campuran udara dan bensin sebelumnya. Terkecil di daerah sisa campuran, semakin besar tekanan yang terjadi. Hal ini pada gilirannya akan meningkatkan energi potensial piston, dan siap untuk melakukan disonansi lebih ganas. Perbandingan ruang bakar total dan ruang kiri setelah tekanan (ruang tekanan) yang disebut di awal rasio kompresi. Semakin tinggi persentase ini semakin besar tekanan untuk membentuk.
3. Idealnya, tak lama sebelum kedatangan piston titik tertinggi (titik mati atas, TMA), dan akan busi api, membakar campuran bensin dan udara sebelumnya. Output daya pembakaran dan juga banyak tekanan akan "membuang" piston ke bawah dan memutar sumbu roda.
4. Setelah mencapai titik terendah (bottom mati titik, Tempe), dan akan mengisi ruang dengan residu kayu, idealnya CO2 dan H20 (air), yang juga dalam bentuk gas. Ini akan didorong oleh piston kembali ke atas, dan katup terbuka, sehingga dapat dibuang melalui knalpot. pembakaran tidak sempurna, dapat membuat gas-gas lain, yaitu karbon monoksida (CO) adalah berbahaya dan meninggalkan kerak di atas piston kepala. Jika terus menerus, dapat merusak perangkat. kredit daihatsu jakarta.

Labels: