Wednesday, September 22, 2004

daihatsu xenia

daihatsu xenia

Mungkin Anda salah satu dari Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza pemilik, mengingat semua mobil ini adalah mobil terlaris di negara ini. Keluhan saya sudah membaca, penyakit yang umum dari dua mobil adalah ngelitik masalah pada perangkat, yang terjadi hanya beberapa tahun setelah itu dibeli dari dealer, dan semakin ketat, menyebabkan ketidaknyamanan kepada pimpinan dan, tentu saja , dapat merusak mesin mobil itu sendiri. Bahkan, di mobil lain terlalu banyak gejala ngelitik ini, tapi tidak sebanyak di dua mobil ini, mengapa?
Dengan cukup berjuang untuk menemukan driver dari rasio kompresi dua mobil, dan terjebak dalam akhir, sangat berharga. Hal ini diketahui, di agen manual, dan tidak pernah disertakan resmi. Nilai Xenia dan Avanza rasio kompresi 11: 1. Ini jumlah yang sangat besar dibandingkan dengan kebanyakan mobil lainnya rata-rata antara 9 dan di bawah angka 11. Apa dampak dari suatu rasio kompresi besar. Tentu saja, kebutuhan asupan bahan bakar sesuai. Dari beberapa penelitian oleh berbagai pihak, dan dapat diringkas sebagai berikut:
• rasio kompresi di bawah 9: 1 bahan bakar dengan RON 90
• Kurang dari 9 tekanan: 1-10: 1 rasio bahan bakar yang diperlukan dengan RON 92
• tekanan kurang dari 10: 1-11: 1 rasio bahan bakar yang diperlukan dengan RON 95
Diperlukan 1 di atas bahan bakar dengan RON 95: • Under 11: 1-12 kompresi rasio
Dari data di atas, Xenia dan Avanza mesin dengan proporsi 11: 1 kompresi membutuhkan setidaknya 95 RON (pertamax kelas plus) sehingga kinerja mesin yang optimal dan tidak menimbulkan gejala ngelitik. Hal ini cukup ironis, mengingat bahwa sebagian besar orang dalam pilihan Xenia dan Avanza dengan prospek ekonomi bahan bakar dan murah, tetapi harus diisi dengan pertamax Plus, harga hari ini hampir berbeda 2X. Mungkin alasan untuk ini adalah alasan bahwa nilai rasio kompresi Avanza dan kredit daihatsu Xenia sulit untuk menemukan.
Jadi muncul pertanyaan, mengapa Xenia dan Avanza dilengkapi dengan rasio kompresi mesin terlalu tinggi? Setidaknya ada dua alasan sebagai berikut: [sociallocker]
1. Energi adalah hal utama di dalam mobil. Dengan ukuran yang cukup kecil dari mesin (1000CC ke 1300cc), Xenia dan Avanza tentunya tidak kurang kompetitif dengan kendaraan lain yang rata-rata di atas 1500cc, bahkan 2000-3000cc. Untuk mengakses listrik dengan ukuran mesin kecil sebelum, dan kemudian rasio kompresi optimal adalah jumlah yang sangat besar. Tidak heran bahwa di jalan kita mendapatkan cahaya dari Xenia dan Avanza dan bahkan anggun kendaraan besar menyalip seperti Innova bercc, Fortuner, dll

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home