Wednesday, October 20, 2004

MERAWAT MOBIL DAIHATSU

MERAWAT MOBIL DAIHATSU XENIA



Sehingga mobil xenia tetap dalam kesehatan yang baik dan selalu dalam kondisi prima ada kebutuhan untuk sepenuhnya dan perawatan mobil xenia produk pada umumnya. Tapi tentu saja tidak semua orang memiliki waktu atau kebiasaan perawatan mobil xenia secara rinci. Bagi Anda yang tidak memiliki waktu, ada beberapa penting pada kredit mobil xenia yang Anda butuhkan untuk mengurus hal-hal, dan tidak boleh diabaikan.

Tidak hanya mobil xenia bekas yang adalah orang-orang tua yang membutuhkan pengobatan, bahkan mobil xenia baru juga perlu perawatan rutin dengan benar, berlaku untuk jenis mobil xenia Matic (otomatis) atau mobil xenia dengan transmisi manual.

1. Ganti Oli teratur

kinerja mesin sangat tergantung pada perawatan yang satu ini. Untuk menjaga kondisi mesin mobil xenia untuk menjaga mobil xenia harus diganti minyak benar mempersiapkan secara berkala dan tepat waktu dan sesuai dengan aturan standar untuk setiap jenis mobil xenia, ganti oli umum setelah mobil xenia untuk jarak 3.000 km sampai 5.000 km.

Selain memilih minyak yang tepat sesuai dengan kebutuhan mesin standar mobil xenia ini dapat mencegah suhu mesin tinggi. Yang pertama adalah sangat penting untuk fleksibilitas mesin, yang memiliki peran gesekan minyak bantalan yang terjadi pada mesin.

2. Periksa pendingin atau pendingin cair

Peran radiator diperlukan untuk menetralisir panas mesin. Jika air pendingin yang kosong tidak hanya menyebabkan kerusakan pada mesin, tetapi juga bisa mengancam pengendara. Air akan menyebabkan kekosongan dalam kenaikan suhu pendingin di mesin panas disebut. Lihat pendingin betapa pentingnya dengan kondisi mesin, dan air di radiator harus memeriksa kredit mobil xenia Anda secara teratur.

3. Bersihkan karbonisasi penyaring

Menjalankan faktor penyebab untuk mengendarai mobil xenia ini kadang-kadang sulit untuk memasukkan saringan karbonisasi mobil xenia kotor filter. Calon kilang bersih tidak cukup keras karbonasi untuk menggunakan sikat gigi untuk menghilangkan ketombe dan kotoran di sarigan. Hindari menggunakan pengering rambut atau kompresor saat membersihkan filter karbonisasi akan cenderung menyebabkan kerusakan pada lapisan karbonisasi penyaringan.

4. mobil xenia Pacu

mesin mobil xenia bekas dalam jangka panjang akan menghasilkan kerak pada beberapa bagian mesin. Untuk memperbaiki ini dengan mudah, hanya mempercepat mobil xenia yang menginjak kerak lebih untuk berangkat pada perangkat dapat keluar melalui gas buang. Tentu saja Anda harus memperhatikan keselamatan mengemudi ketika mencoba untuk merangsang kredit mobil xenia yang lebih cepat.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home