Tuesday, December 21, 2004

MOBIL SIGRA PROMO

MOBIL SIGRA PROMO


Sebagai pengemudi yang baik alangkah baiknya mengetahui cara kerja mobil sigra matic dan cara mengemudinya dengan benar. Kita tahu bahawa mobil sigra matic lebih mengkonsumsi bahan bakar dibandingkan dengan mobil sigra manual. Namun yang kita perlu tau bahwa tidak semuanya mobil sigra tipe matic selalu lebih boros. Hal tersebut tergantung dengan karakteristik pengendara dan medan yang ditempuh. Penyebab konsumsi bahan bakar cicilan mobil sigra matic lebih banyak dibandingkan dengan mobil sigra tipe manual adalah “pengendara mobil sigra tipe matic,sering melakukan kick down untuk berakselerasi”

Perbedaan Sistem Transmisi mobil sigra Tipe Matic/automatic Dengan mobil sigra Tipe Manual adalah :

Tipe mobil sigra matic cara kerjanya dengan merubah rasio transmisi daya dari tenaga mesin langsung menuju roda secara otomatis.
Sedangkan untuk Tipe mobil sigra manual, pengendara diberi opsi untuk mengatur sendari rasio dari tenaga mesin ke roda untuk mendapatkan laju yang diinginkan.

Tips Jitu Dan Cara Mengemudi mobil sigra Matic Agar Hemat BBM

Membandingkan cara kerja mobil sigra matic dengan mobil sigra manual memang diperlukan agar bisa mencari celah agar konsumsi bahan bakar mobil sigra matic lebih irit

Pada saat Transmisi dalam posisi “D” mobil sigra metic secara otomatis akan bergerak tanpa kita harus menginjak pedal gas. Berbeda dengan mobil sigra tipe manual yang harus menginjak pedal gas saat pedal kopling mulai dilepas. Hal tersebut kemungkinan terjadinya kelebihan dalam menginjak pedal gas sehingga bahan bakar yang terbuang akan lebih besar.

Tips mobil sigra matic tidak boros bahan bakar ialah jangan terlalu sering melakukan kick down berlebihan saat melakukan putaran awal. Gunakan kepekaan Anda untuk mengatur supali bahan bakar yang masuk keruang bakar agar tidak berlebihan.

Tips mobil sigra matic agar hemat bahan bakar ialah pengemudi sebaiknya mengunakan fitur ECODRIVE yang sudah banyak diterapkan pada mobil sigra keluaran terbaru.

Sekarang saya akan bahas Cara Mengemudi promo mobil sigra Matic Dengan Benar :

Mengemudi mobil sigra tipe matic sebaiknya hanya mengunakan satu kaki,berbeda dengan mobil sigra tipe manual yang diharuskan mengunakan dua kaki. Karena mengendarai mobil sigra manual dibutuhkan kedua kaki yang aktif untuk mengoperasionalkan pedal gas,rem dan pedal kopling.

Untuk mengemudi mobil sigra matic kaki kiri dan tangan kiri Anda bebas,kecuali jika Anda akan mundur. mobil sigra matic putarannya disesuaikan putaran mesin dengan otomatis.

Langkah awal mengendarai mobil sigra matic yakni Anda menginjak pedal rem secara perlahan lalu tangan kiri Anda merubah poin transmisi ke posisi “D” untuk melaju kedepan,dan merubah kepoin “R” untuk mundur.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home