Wednesday, February 9, 2005

daihatsu granmax box kredit jakarta

daihatsu granmax box kredit jakarta

Bulkring terbuatdari kuningan (Bronco) danmempunyai konis dalam dan keadaannya sesuai dengan konis luar dari roda gigi. Gigi luar dari pada bulk ring dan hubungan gigi pada gear wheel mempunyai pitch (tusuk) yang sama seperti gigi dalam pada penghubung (embatan) dan gear wheel dikunci kepada sumbu utama. granmax box Bulk ring mempunyai 3 notch yang sesuai dengan locating key. Matches bentuknya lebih lebar dari pada kunci-kuncinya dan bulk ring adalah bebas bergerak sebagian dari pada lebar gigi dalam hubungannya dengan sleeve pada daihatsu granmax box kredit jakarta.
Semua gigi-gigi maju dalam keadaan telah terhubung. Dalam keadaan netral gigi-gigi pada sumbu utama dalam keadaan bebas, gigi-gigi itu duduk pada bush kuningan. Bila hubungan gear wheel dan sumbu utama dalam keadaan terkunci bersama-sama dengan pemegang sleeve, bekerjanya hubungan serempak dengan kunci serempak didalam pemegang sleeve untuk gigi pertama dan pemegang sleeve untuk gigi 2 dan3.
Garpu perangkai ditempatkan pada shifter shaft disejajarkan didalam kotak transmisi atau rumah transmisi. Tuas gigi disesuaikan dengan sebuah ball joint dan digantungkan juga tuas gigi itu dapat digerakkan maju, mundur dan kesamping. Tuas gigi menarik shifting shaft untuk menghubungkan bersama dengan shifting yoke meluncur ke belakang atau ke depan dalam membalans gerak daripada tuas gigi. Poros pada shifting yoke memegang didalam alur pada penghubung sleeve atau peluncur roda gigi. Pegas beban mengunci ball tepat pada posisi gigi dengan hubungan didalam notch pada shifting shaft.

Banyak cara pergantian gigi supaya tepat dengan interlocknya untuk mencegah gerakan serentak sumbu-sumbunya. Bila sebuah porosnya meluncur sepanjang pin interlock ditahan melintang dan mengunci sumbu yang lain. daihatsu granmax box kredit jakarta pusat Pin interlocknya ditahan melintang dan mengunci sumbu yang lain. Pin interlock cukup panjang untuk mengunci sumbu kedua agar sumbu itu tidak bergerak bersama sama. Bandingkan cara memindah atau memilih gigi pada transmisi. Transmisi ofset pada gantungan lantai dimana berbagai tuas-tuas dan batangbatang bekerja didalpm hubungannya selama dipindahkan. Tuas gigi yang digantungkan pada kolom kemudi pengaturannya adalah biasa juga, itu digerakkan naik/turun (panah hitam) dengan tuas gigi yang mana shifting yoke bergeraknya maju dan mundur (panah putih). daihatsu granmax box adalah sistem pemindah gigi untuk transmisi 4 percepatan gigi mundur yang mempunyai yoke tersendiri, apabila tuas gigi ditekan bergerak dipindahkan oleh batang ke batang pemindah dan selektor gigi dipindahkan oleh tuas selektor ke notcht pada dog. Gerakan tuas gigi maju, posisi gigi dipindahkan melalui tuas dan batang kepada. tuas pemindah gigi. Bekerjanya pemindah gigi dog shifting shaft dan shifting

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home