Saturday, October 30, 2004

TIPS BERKENDARA SAAT HUJAN DENGAN XENIA

TIPS BERKENDARA SAAT HUJAN DENGAN XENIA
Setiap lagu telah bervariasi dalam kualitas. Ada jalan yang baik, kasar, dan bahkan lubang. Jika kondisi cerah, itu akan mudah untuk mengawasi pengeboran. Tapi bagaimana jika hujan lebat dan angin kencang?

Beberapa tips ini mungkin berguna untuk Anda.
Pertama, periksa ban Anda secara teratur. Mempertahankan tekanan udara ban yang direkomendasikan. ukuran yang tepat dan tekanan udara yang ditentukan oleh produsen kendaraan. Biasanya tekanan yang dapat dilihat di bagian belakang pintu samping, kotak sarung tangan atau di belakang ukuran tangki bahan bakar topi. Memeriksa tekanan udara ban sebulan sekali setidaknya. Kemudian juga memeriksa kedalaman alur. cukup dalam untuk menghindari tergelincir mobil xenia (tergelincir) atau mengapung di atas air (aquaplaning).

Kedua, mengurangi kecepatan. Pada saat hujan, dan air yang dicampur dengan minyak pada permukaan jalan dan membuat permukaan jalan licin dan mudah untuk geser ban menjadi. Cara terbaik untuk menghindari slip dari batas kecepatan.

Ketiga, belajar bagaimana mengatasi slip. Itu bisa terjadi, bahkan jika sopir yang harus berhati-hati sekalipun. Jika mobil xenia Anda mulai meluncur, jangan menginjak pernah rem habis Anda, terutama untuk mobil xenia yang dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock (ABS). Sebaliknya, klik pada kemudi yang jelas dan langsung ke arah geser mobil xenia.

Keempat, menjaga jarak dengan mobil xenia di depan. Mengemudi di cuaca basah memerlukan cara halus menggunakan kontrol perintah, kopling dan pedal rem dan gas. Ketika Anda bepergian dalam cuaca basah, sepatu Anda mungkin terlalu basah dan dapat menyelinap dari pedal.

Ia meminta setiap pengemudi juga untuk memeriksa lampu depan, lampu belakang, lampu rem dan putar lampu sinyal (sein), sehingga semuanya bekerja dengan baik. Pada jarak jalan pengereman basah itu juga dibutuhkan tiga kali lebih lama dari pada jalan kering. Jadi menjaga jarak minimal dua panjang mobil xenia di antara Anda dan mobil xenia berikutnya.

Kelima, off lampu, meskipun hujan tidak terlalu berat. Lampu ini tidak hanya membantu untuk melihat jalan, tetapi juga membantu pengemudi lain melihat Anda. Jika kredit mobil xenia ini dilengkapi dengan lampu daytime running, menghidupkan kembali bahwa kendaraan di belakang Anda dapat melihat lebih baik.

Keenam, beban berat akan hujan wiper (serbet), sehingga selalu penutup kaca dengan air. Ketika Anda harapan yang sangat terbatas, itu pertanda Anda harus mundur dan berhenti sampai hujan reda.

Akhirnya, hujan awal jalan yang sangat licin.

Ketika hujan turun baru-baru ini, biasanya menjadi sangat sulit untuk mengontrol jalan, seperti lumpur dan minyak di jalan yang kering kini bercampur dengan air dan membentuk lapisan yang sangat licin. Ini akan mengurangi kontrol kendaraan, sehingga pengemudi harus berhati-hati selama paruh pertama jam setelah hujan mulai turun.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home