Wednesday, December 29, 2004

KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

Setelah menggeser tuas,Anda harus menginjak gas secara perlahan dibarengi dengan menonaktifkan  handle rem tangan. Setelah handdle dalam posisi off,ijak pedal gas secara perlahan.(jika anda starting dalam keadanan jalan menanjak/berlumpur sebaiknya anda mengeser tuas ke poin “L/1” ini adalah fitur dimana posisi gigi putaran yang paling ringan sehingga kredit mobil daihatsu sigra lebih ringan dan mudah melaju dijalan menanjak) Saat Anda memarkirkan kendaraan geser tuas ke posisi/poin “P”. Jika Anda tidak melakukan hal ini,Anda tidak dapat mencabut kunci kontak pada mobil Anda.
Tambahan Mengenai Cara Mengemudi Mobil Matic :
Untuk pemula mengendarai mobil daihatsu sigra matic jauh lebih mudah dibandingkan dengan mobil tipe manual. Karena hanya kaki kanan saja yang bekerja untuk menginjak pedal gas atau rem. Setelah mobil melaju,Anda diwajibkan untuk fokus dan konsentrasi pada pedal gas dan pedal rem saja. Pengemudi tidak perlu melepas atau menginjak pedal kopling saat ingin menaikkan atau menurunkan laju kecepatan kendaraan.

Keumuman dari mobil matic dari mobil manual yakni dalam posisi stasioner kredit mobil daihatsu sigra matic lebih besar gasnya dibandingkan dengan mobil manual. Saat tuas dipindah di posisi “D” maka mobil akan melaju dengan sendirinya. Sebagai pengaman mesin tidak akan hidup saat pedal rem tidak diinjak. Pedal rem harus selalu diinjak setelah mesin menyala agar menjaga mobil tetap pada posisinya dan sebabnya posisi tuas tidak bisa dipindah dari “P” ke posisi “D”. Mungkin ini penjelasan saya menegenai Cara Mengemudi Mobil Matic Agar Hemat BBM,semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang ingin belajar mengendarai mobil matic. Kredit mobil Daihatsu sigra Jakarta dengan proses yang mudah dan cepat. Sigra merupakan mobil lcgc pertama dengan kursi yang berjumlah 7 yakni 2 di depan 3 di tengah dan 2 di belakang. Dengan dilengkapi fitur fitur terkini dan dengan mesin terbaru vvt I 1000 dan 1200cc dan harga yang  terjangkau tentu menjadi pilihan tersendiri bagi anda yang ingin memiliki kendaraan dengan fitur yang lengkap dan dengan performa mesin yang sudah tidak diragukan lagi. 

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home