Thursday, December 2, 2004

MOBIL SIGRA JAKARTA

MOBIL SIGRA JAKARTA

1 = Gigi posisi 1 bisa dipakai melalui jalanan yang penuh lumpur atau digunakan pada jalanan Off Road, Anda pun bisa menggunakan gigi mati 1 untuk melewati jalanan dengan tanjakan curam, dan bisa dipakai untuk Engine Brake.

Keempat, pada saat menyalakan  mobil sigra jakarta matic maka posisikan di gigi P, kalau tidak maka engine tidak akan bisa dinyalakan gigi P maka mobil sigra jakarta tidak akan mau hidup dan pengemudi lebih aman gitu.

Ada opsi lain cara mengemudikan mobil sigra jakarta ini dengan menyalakan mesin mobil sigra jakarta matic Honda pada posisi gigi N disertai dengan injakan pada Pedal Rem.

Kelima, saat mobil sigra jakarta menyala, Anda menginjak pedal rem pilih D (untuk maju) atau R (untuk mundur) serta lepaskan pedal rem dengan lembut sehingga mobil sigra jakarta Honda Jazz dapat maju atau mundur secara otomatis.

Apabila Anda sudah mahir maka bisa menerapkan cara mengemudikan mobil sigra jakarta matic Honda Jazz RS dengan melepaskan rem dan gas secara langsung untuk memperoleh kecepatan tinggi secara cepat, ingat tapi kalau pengemudi sudah percaya diri ya !

Perkembangan kendaraan roda empat atau mobil sigra jakarta di indonesia setiap tahun semakin mengalami perkembangan yang signifikan, ragam dan jenis mobil sigra jakartanyapun semakin berfariasi dari mobil sigra jakarta manual hingga mobil sigra jakarta matic, dan kali ini kita akan membahas tentang mobil sigra jakarta matic, jenis kendaraan ini memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya, akan tetapi bagi mereka yang baru mencoba mengemudikan jenis mobil sigra jakarta ini akan mengalami sedikit kesulitan apalagi untuk para pemula.

Pada mobil sigra jakarta matic dilengkapi dengan transmisi gigi otomatis, yang akan memanjakan penggunanya karena mobil sigra jakarta ini tidak terlalu sulit untuk dikemudikan dan terbilang sederhana. Tips untuk anda yang biasa menggunakan mobil sigra jakarta manual dan ingin beralih menggunakan mobil sigra jakarta matic, anda hanya butuh penyesuaian dan galih terus pengetahuan mengenai mobil sigra jakarta matic. Dan berikut kami akan bagikan cara mengendarai mobil sigra jakarta matic dengan baik dan benar.
Cara Mengemudi mobil sigra jakarta Matic Dengan Baik dan Benar

Tips yang pertama yaitu dengan memperhatikan urutan atau posisi pergantian tuas gigi transmisi, pada tahap ini penting untuk anda menghafal urutan gigi transmisi sampai benar-benar anda kuasai, selain untuk menghindari kesalahan dalam menggaanti gigi transmisi yang akan menyebabkan kerusakan, ini juga bertujuan untuk anda beradaptasi supaya terbiasa dan mahir dalam mengoperasikan transmisi gigi otomatis.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home