Saturday, December 11, 2004

MOBIL SIGRA KREDIT

MOBIL SIGRA KREDIT

Tips yang selanjutnya yaitu dengan melupakan atau bebaskan kaki kiri anda dari pedal kopling, karena pada mobil sigra kredit matic hanya terdapat dua jenis pedal yaitu pedal rem, dan pedal gas. Hal ini bertujuan supaya kaki kiri anda terbiasa terbebas untuk mengurangi resiko salah injak pedal rem saat rpm mobil sigra kredit anda dalam keadaan melaju kencang.
Untuk tips yang ketiga biasakan diri anda untuk selalu menginjak pedal rem setiap kali anda hendak mengganti gigi transmisi, ini bertujuan supaya ketika anda mengganti gigi transmisi mobil sigra kredit anda tidak bergerak dengan sendirinya, ini merupakan hal yang sepele namun sering terjadi dikalangan pengguna mobil sigra kredit matic.
Tips yang keempat yaitu konsentrasi penuh kejalan yang hendak dilalui, anda harus jeli dalam membaca keadaan jalan yang ada disekeliling anda, jika jalan yang anda lalui penuh dengan tanjakan disarankan anda untuk memindahkan gigi transmisi keposisi L. pada keadaan tersebut gigi transmisi hanya bisa berpindah antara gigi satu sampai gigi dua. Sedangkan untuk kondisi jalanan yang menurun pada posisi ini juga berfungsi sebagai engine break, sehingga mesin bekerja dengan optimal.
Untuk tips kelima atau yang terakhir yaitu pentingnya pengendara dalam memahami fungsi tombol yang ada di mobil sigra kredit matic salah satunya tombol hold, tombol hold adalah fitur pengunci gigi yang dapat dioperasikan ketika kondisi tuas berada diposisi D. dan ketika tombol ini diaktifkan maka secara otomatis mengunci mobil sigra kredit pada transmisi gigi dua dan tiga. Fungsi lain pada fitur ini juga sebagai penghemat BBM yang bisa digunakan ketika jalanan sedang macet.
Sedikit tambahan tips untuk anda untuk pengendara mobil sigra kredit matic yang gemar mengecek kondisi mesin mobil sigra kredit, ketika keadaan mesin sangat panas karena dipakai perjalanan jarak jauh sebaiknya berhenti sebentar guna menstabilkan mesin mobil sigra kredit anda supaya kembali kekeadaan dingin, dan lakukan perawatan mesin secara berkala supaya mobil sigra kredit tetap nyaman dipakai dan tetap terawat. mobil sigra kredit matic sering mengalami masalah pada rem, perbaiki rem mobil sigra kredit anda saat rem sudah tidak cakram lagi. Berkendara menggunakan mobil sigra kredit bertransmisi matik memang terlihat lebih mudah. Disamping itu jika tidak berhati-hati dan trampil dalam berkendara itu juga sangat besar risikonya akan terjadi kecelakaan. Kecelakaan yang terjadi pada sebuah mobil sigra kredit hatchback yang jatuh dari parkiran di sebuah pusat berbelanjaan, menjadi salah satu pelajaran yang penting bagi para pemilik harga mobil sigra kredit bertransmisi matik khususnya agar lebih waspada ketika berkendara.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home