Tuesday, November 30, 2004

MOBIL SIGRA MATIC

MOBIL SIGRA MATIC

Posisi dan urutan penggantian tuas transmisi pada mobil sigra matic matic adalah hal yang wajib dihafal. Bahkan hal ini harus dipahami hingga diluar kepala. Hal ini untuk menghindari kesalahan dalam mengganti tuas transmisi mobil sigra matic matic. Jadi setelah benar-benar hafal dan penggantian tuas transmisi mobil sigra matic matic sudah menjadi suatu kebiasaan, maka tidak akan ada lagi kasus salah memasukkan posisi tuas transmisi pada mobil sigra matic matic.

Biasakan untuk membebaskan kaki kiri dari pedal kopling atau jangan selalu menginjak setengah ketikan mobil sigra matic matic sedang berjalan. Pada mobil sigra matic matic, hanya ada dua pedal yakni pedal gas dan pedal rem. Jadi jika kaki kiri masih belum bisa terbiasa untuk bebas dari menginjak pedal, maka resiko yang mungkin terjadi adalah kesalahan menginjak rem saat rpm mobil sigra matic naik.

Pengendara juga harus membiasakan diri untuk menginjak rem setiap kali akan mengganti transmisi di mobil sigra matic matic. Hal ini bertujuan agar saat anda sedang mengganti transmisi mobil sigra matic matic tidak akan berjalan dengan sendirinya.

Jika anda sedang berkendara di wilayah yang penuh dengan tanjakan, sebaiknya anda memindahkan transmisi mobil sigra matic matic pada posisi L atau 2. Saat berada pada posisi ini, transmisi mobil sigra matic matic hanya akan bisa berpindah antara gigi satu dan dua saja. Selain itu, saat jalan menurun posisi ini juga berguna sebagai engine brake atau pengereman pada mesin mobil sigra matic matic.

Bagi pengendara, penting untuk memahami fungsi tombol hold. Tombol ini sebenarnya merupakan fitur penguncian gigi dan dapat dioperasikan saat tuas berada pada posisi D. Saat tombol ini diaktifkan, maka fitur ini akan mengunci mobil sigra matic matic pada gigi dua dan tiga. Pada saat berkendara di dalam kota, fitur ini juga sangat membantu pengendara untuk lebih menghemat BBM.

Untuk bisa mengendarai mobil sigra matic matic dengan baik, tentunya diperlukan pembiasaan diri terlebih dahulu. Untuk itu latihan rutin sangat penting untuk dilakukan. Namun jika anda mencari mobil sigra matic matic yang kaya fitur, Toyota bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Karena mobil sigra matic matic produk toyota banyak pilihan dan berteknologi tinggi serta memiliki fitur-fitur canggih.

Mungkin itu saja tips dari OTO86 tentang Tips Mengendarai mobil sigra matic Matic Bagi Pemula. Semoga tips dan cara belajar mengemudi mobil sigra matic matic diatas dapat membantu anda semua. Baca juga tips kami yang lain tentang Fitur Terbaru Dari Honda Vario 150 eSP 2015. semoga bermanfaat.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home