Tuesday, September 21, 2004

XENIA



XENIA

Honda baru saja meluncurkan produk adalah low MPV (multi-purpose vehicle, atau juga dikenal sebagai mobil serbaguna) salah Honda Mobilio kompetisi baru dalam keluarga pasar bersaing terjangkau otomotif dengan Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin April Grand Livina. Baru-baru ini, berita tentang Honda Mobilio memenuhi situs berita sehingga subjek bergerak. Karena tren ini, dan banyak orang dibandingkan dengan mobil-mobil lain, termasuk Daihatsu Xenia. Mari kita kupas bersama-sama - dengan harga eksternal dan internal Mobilio Honda dan Daihatsu Xenia perbandingan. segmen low MPV (multi-purpose vehicle) menjadi yang terbesar di pasar nasional dengan kontribusi hampir 40 persen. Dengan jumlah yang sangat besar, dan banyak dari aktor yang bermain mobil-mobil di sektor ini.

Eksternal dibandingkan Honda Mobilio vs Xenia


Dibandingkan dengan Honda Mobilio, Xenia adalah mobil dengan ground clearance tertinggi 200 mm. Jadi lebih aman saat berkendara off-road. Honda Mobilio 1610 mm tinggi 85 mm lebih rendah dengan Daihatsu Xenia (1695 mm) .Soal wheelbase, Honda Mobilio memiliki wheelbase 2.650 mm 2665 mm sementaraDaihatsu Xenia, dengan kata lain Mobilio di dasar roda yang lebih pendek 15 mm Xenia. Di samping, dan ada fitur tambahan dari jendela Chrome Daftar, sehingga menunjukkan Xenia lebih mewah dari mobil lain di kelasnya.

Menurut pendapat saya, rasanya mobil MPV mobil jenis orang Indonesia, untuk menjadi multi-fungsional, aman, nyaman dikendarai, dan juga dengan ground clearance yang tinggi. Honda Mobilio MPV dengan Clerence bumi rendah, yang membuat mereka kurang cocok dengan sifat MPV untuk Indonesia. Honda Mobilio diminati saat ini karena model baru. Honda Mobilio tubuh yang lebih besar, tidak anggun, dan juga memiliki radius perubahan besar untuk MPV ukuran di daerah perkotaan, Honda Mobilio membuatnya sulit untuk manuver dan berbalik di jalan-jalan sempit. Selain itu, di kota yang sering tenggelam seperti Jakarta, Xenia terbukti lebih air aman mengarungi Honda Mobilio. MPV Xenia gesit dan mudah untuk bermanuver di jalan-jalan sempit dan macet seperti Jakarta.

perbandingan internal Honda Mobilio vs Xenia

Daihatsu Xenia kini hadir dengan dual SRS airbag, yang merupakan salah satu cara baru untuk mendukung konsep X- liter fitur keamanan tambahan untuk keselamatan di Xenia. Airbag adalah fitur keamanan yang berfungsi untuk melindungi dada dan kepala pengemudi dan penumpang depan dari tabrakan dengan kemudi atau dashboard saat kecelakaan. keuntungan Airbag Keselamatan ditemukan di semua varian Xenia spesifikasi yang sama.

Kabin Xenia desain yang lebih segar dan elegan baru dengan beberapa perubahan pada dashboard adalah dengan menambahkan beberapa ornamen perak di pusat massa dan merekam AC. Aduk desain baru yang lebih sporty dengan penambahan perak berlapis ornamen pada stir.Dan lengan transmisi manual kiri dan kanan dan saat ini dilengkapi dengan berlapis krom shift knob, sehingga lebih mewah. Tapi Honda Mobilio baru saja dicat ornamen silver di bagian bawah pusat rekor AC dari bagian mengemudi.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Xenia bagasi yang lebih luas di kelasnya yang dapat memuat banyak hal. Ukuran Xenia dari bagasi 185 liter, sedangkan yang lebih kecil Honda Mobilio di 135 liter. Daihatsu Xenia tipe dapat didownload 4 galon air mineral dalam posisi vertikal, sedangkan Honda Mobilio tidak dapat memuat galon air mineral di bagasi. Hal ini membuktikan bahwa bagasi di Xenia dapat berisi item lebih dari Honda Mobilio.

Perbandingan Harga Xenia vs Mobilio

Serta diharapkan, perbandingan harga, dan bagi anda yang ingin membeli secara tunai atau kredit Mobilio Honda dan Daihatsu Xenia yang kita telah didokumentasikan. Dari segi harga, Daihatsu Xenia lebih beragam dari Honda Mobilio Daihatsu Xenia berbagai jenis. Honda Mobilio memiliki 4 jenis sedangkan Daihatsu Xenia memiliki 14 jenis. harga xenia berkisar dari Rs. 144100000 sampai dengan Rs. 198800000 sementara harga Honda Mobilio berkisar dari Rs. 159500000 sampai dengan Rs. 198000000. Namun, perlu diingat Honda biaya perawatan mobil dan mahal dibandingkan dengan merek Jepang lainnya, termasuk harga suku cadang. Keuntungan lain dari Xenia adalah menjadi biaya pengobatan pada harga yang wajar, dan layanan purna jual (bengkel) tidak lengkap di bagian negara, dan kemudian menjualnya kembali pada hal yang sangat baik.

Pengamat mobil, Suhari Sargo, diperkirakan Mobilio Honda tidak akan mampu menggoyang dominasi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Diklasifikasikan Honda Mobilio hanya mungkin di ketiga atau keempat terlaris segmen mobil MPV Low (multi-purpose vehicle). "Avanza dan Xenia sudah menyebar lebih awal dari itu, jaringan pemasaran yang kuat.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home