Wednesday, September 1, 2004

MOBIL DAIHATSU



Daihatsu Xenia, Dan nama ini tidak asing lagi bagi pecinta mobil Anda di negara ini. Twin mobil Toyota Avanza sangat mudah untuk menemukan di jalan-jalan. Selain keterjangkauan dan murah, dan ini dalam satu mobil juga memiliki desain modern dengan segala kelebihan dan keunggulan.

Tetapi di sini kita akan membahas kelemahan dan kekurangan mobil Daihatsu Xenia. Banyak pengguna senyawa yang telah memuji produk Daihatsu Xenia, namun banyak juga yang merasa kurang puas karena pembatasan Daihatsu Xenia telah melihat mereka. Seperti kerusakan komponen yang memerlukan pemilik mobil untuk mengganti dengan suku cadang baru dan banyak dari mereka juga beberapa masalah lainnya. Daftar NAA adalah tanpa keluhan umum beberapa pengguna Daihatsu Xenia umumnya menderita dari mereka.

Kelemahan Blower AC belum mendukung

DaihatsuXenia tidak mendukung dual-blower pada fasilitas AC yang terpasang, tidak penutup dengan kebanyakan mobil dalam kategori yang sama, termasuk kembar Xenia, Toyota Avanza dilengkapi dengan fasilitas AC double blower.

Bagian kualitas yang buruk
Masalah yang paling umum ditemui pada kualitas. Ada suku cadang berkualitas menanggung tanggung jawab Xenia agak kurang dalam kualitas. Bahkan, banyak orang lebih suka menggunakan bagian yang dirancang untuk larsiran Toyota Avanza Xenia mereka untuk alasan kualitas, meskipun harga jauh lebih mahal.

lampu Daihatsu Xenia beralih mudah rusak
Termasuk beralih Lam Daihatsu Xenia salah satu unsur yang membahayakan kecepatan kendaraan yang satu ini. sewmua tidak berpengalaman, tetapi beberapa kopnsumen sering mengeluh tentang hal itu.

Tur Stationery / tidak aktif sering tidak stabil
Daihatsu Xenia 1000CC keluhan kecewa Abuseri negara putaran stabil tidak stabil, kondisi ini terjadi hanya ketika Milan melakukan setelah menyalakan jika dinyalakan Milan mesin normal. Tapi situasi ini sering terjadi di hampir setiap teknologi kendaraan EFI, dan kerusakan terjadi 90% di IACV atau ISC (katup udara menganggur atau kontrol kecepatan idle) seperti namanya, komponen ini mengatur jumlah mesin rpm dalam posisi mengontrol rasa mengantuk dan tetap. Alat ini RPM kisaran dengan menyesuaikan jumlah udara yang masuk intake ketika throtle tubuh dalam posisi tertutup.

jalan yang buruk
Ada masalah umum bagi mobil keluarga kecil masalah dalam menghadapi lereng, dan Daihatsu Xenia merupakan salah satu mobil yang agak sulit untuk dipanggil ke jalan menanjak.


Nah, itu sedikit tentang masalah dan aspek istana Daihatsu Xenia. Namun sehingga mobil ini juga memiliki banyak keuntungan, khususnya yang berkaitan dengan relatif terjangkau. Penilaian keseluruhan dari mobil sepenuhnya mampu saja, terbukti dengan sejumlah besar penjualan Daihatsu Xenia. Daftar di atas hanya gambaran kelemahan dalam produksi mobil Daihatsu. Nah pembelian bijaksana. Semua tangan mutlak keleluasaan untuk pelanggan Anda.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home