Tuesday, September 21, 2004

promo daihatsu xenia

promo daihatsu xenia

Jadi ini adalah penjelasan mengapa Xenia dan Avanza dilengkapi dengan mesin rasio kompresi tinggi 11: 1. Nah seperti analogi Baim mengatakan, jika bahan karet ketepelnya (baca: bensin) yang digunakan berkualitas rendah, maka tentu saja harapan yang diinginkan tidak terpenuhi, itu Hal ini dapat menyebabkan masalah. Rasio kompresi 11: 1, yang harus diisi pertamax minimal plus, tapi itu penuh terus dengan premium, tentu saja, akan membuat mesin tidak optimal seperti yang diharapkan, dan beratnya sangat-buat yang ngelitik nama.
Ngelitik (Mengetuk) adalah perangkat yang membaca gejala yang disebabkan oleh maksimum tekanan yang sangat cepat dalam ruang pembakaran, hingga mencapai posisi piston masih mengarah ke pusat mati (TDC). Bagaimana proses ngelitik itu terjadi?
1. mesin bertekanan tinggi, ketika diisi dengan bensin dengan oktan rendah, dan akan lebih cepat membakar dirinya sendiri karena suhu tinggi dan tekanan. daihatsu xenia di jakarta, Jadi ketika busi dan tekanan memercik suhu maksimum terjadi ketika Pison masih bergerak ke atas, sehingga akan crash dan menyebabkan ngelitik kebisingan.
2. Proses nomor 1, akan menyebabkan pembakaran tidak merata dan tidak lengkap, dan dengan demikian meninggalkan pembakaran residu dalam bentuk kerak karbon yang melekat pada mahkota piston. Apa konsekuensi band ini? Ada dua jenis efek, untuk pertama kalinya dan ia akan membara saat pembakaran terjadi, dan ini akan menyebabkan luka bakar itu sendiri, dan kedua, melihat gambar di atas, ukuran tekanan ruang akan lebih kecil, dan itu berarti untuk menjadi rasio kompresi terbesar (lebih dari 11: 1). Masing-masing akan menyebabkan memburuknya proses pengapian di ruang bakar.
Dari interpretasi yang berbeda di atas, sangat wajar bahwa banyak keluhan tentang promo mobil Xenia dan Avanza, masalah energi terutama ngelitik semakin banyak kurang dari itu pada awal penggunaan. Lalu apa solusinya? Berikut adalah hal-hal yang dapat Anda lakukan:
1. Membuat layanan besar, dan kerak bersih melekat pada kepala piston.
2. Setelah langkah pertama, tentu saja, penggunaan berkualitas dengan minimal RON 95 bensin (pertamax plus), karena jika premi tetap, dan akan terus kursus serupa.
Jika solusi ini Nomor 2 di atas adalah berat untuk Anda, tentu saja, ada solusi lain juga telah digunakan oleh ribuan pengguna lainnya, menggunakan Norival penambah energi bahan bakar. Norival dan meningkatkan kualitas dan menghemat bahan bakar, yang terbukti dalam ribuan orang selama lebih dari tiga tahun dan diuji di PT Petrolab. Untuk Xenia dan Avanza dengan kompresi 11: 1 rasio, dan ada dua pilihan yang bisa digunakan, drag racing Norival baru dan tarik Norival Evo. Tiga jenis yang berbeda:
1. Drag ras baru (NDR) (bensin): fokus pada peningkatan torsi (percepatan). Lebih cocok untuk digunakan di kota yang lebih berhenti dan pergi, dan mendaki medan, auto-matic. Intinya dengan sedikit tekanan gas, dan melaju mobil.
2. Tarik Ivo (Ivo) (terutama bensin): tipe terbaru Norival, dengan torsi besar (akselerasi cepat) dan kuda (power) Kecepatan maksimum tetap. Kekuatan tarik saat Norival Evo bersama-sama di rpm berkualitas tinggi rendah dan keseimbangan energi tinggi. Cocok untuk di dalam dan di luar kota, dan berbagai medan, Matic otomatis dan manual, memanjat, lezat dipake nyalip atau beban berat.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home