Thursday, September 23, 2004

seri daihatsu xenia

Sekmen saat ini kita akan membahas tentang Daihatsu Xenia. Dimana Xenia mobil keluarga mobil adalah salah satu dari banyak populer dari semua elemen masyarakat. Pada dasarnya Daihatsu Xenia, Toyota Avanza yang sama karena masih dalam kategori mobil keluarga. mobil Daihatsu Xenia tiga jenis spesifikasi, tentu saja, harga pasti berbeda. Di sini saya akan menjelaskan perbedaan antara tiga jenis, yaitu Xenia saya, Mei Shi.Perbedaan Daihatsu Xenia jakarta Lishi LomeMai - Jenis Daihatsu Xenia Mae adalah jenis terendah Xenia masih tingkat menggunakan mesin 1.000 cc dengan tiga silinder dan merugikan tidak menggunakan steering.Tipe Daihatsu Xenia kekuatan Li adalah banyak minat karena mengandung spesifikasi yang dikembangkan dengan fitur yang lebih lengkap dan saya telah menggunakan kekuatan sistem kemudi.Ketik Xi- Daihatsu Xenia Xi Li sebenarnya adalah jenis yang sama perbedannya terletak pada penggunaan mesin yang digunakan dua model mesin 13000cc, transmisi manual dan transmisi otomatis.Mereka adalah beberapa perbedaan antara tiga jenis Xenia. Untuk lebih jelasnya, mari kita terus mengembangkan generasi pertama ini Daihatsu tambahan, Deluxe, keluarga dan olahraga. Di bawah ini saya akan memberikan setiap kelengkapan variabel Daihatsu Xenia.Untuk jenis termurah dari Daihatsu Xenia Mae, kelengkapan dan obat bius timah velg, satu agama yang hanya dapat memutar radio dan tape, sudah memiliki central lock.Daihatsu Xenia me / Shi Deluxe sudah mengalami pembaruan dengan fitur yang lebih canggih yang dilengkapi dengan Power Steering, tape Radio CD Player, Power Window, dan selain sensor parkir.Daihatsu Xenia saya / Xi tidak tambahan, telah balap roda dilengkapi dengan ukuran 13 inci sampai 14 inci Lee Shi, restoran berlapis krom pemanggang barbekyu dan remote alarm.Pada kredit Daihatsu Xenia saya / keluarga Shi tidak berbeda dari standar karena itu adalah sama yang telah yang sama plus selesai bersama dengan spoiler depan dan gagang pintu berabad-abad dan yang di krom dan memiliki sisi casting.Daihatsu Xenia me / Shi sporty varian memiliki keluarga yang sama selesai, bersama dengan tanduk dan atap rel belakang, sehingga terlihat lebih sporty.Daihatsu Xenia me / Shi A / T dilengkapi dengan electric mirror tertib dan chrome grille.Baca juga di sini untuk memberitahu perbedaan All New Daihatsu Xenia D M X R.Semua jenis Xenia memiliki hanya single blower. Sangat berbeda dengan Toyota Avanza dilengkapi dengan dual-blower kecuali jenis Avanza E. Baca juga di sini perbedaan Xenia dan Avanza.Meskipun Xenia blower ganda juga dapat diinstal, tapi Anda tidak harus dimasukkan ke dalam mesin 1000CC Xenia digunakan karena akan menyebabkan kinerja mesin berat.

Labels:

Wednesday, September 22, 2004

daihatsu xenia

daihatsu xenia

Mungkin Anda salah satu dari Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza pemilik, mengingat semua mobil ini adalah mobil terlaris di negara ini. Keluhan saya sudah membaca, penyakit yang umum dari dua mobil adalah ngelitik masalah pada perangkat, yang terjadi hanya beberapa tahun setelah itu dibeli dari dealer, dan semakin ketat, menyebabkan ketidaknyamanan kepada pimpinan dan, tentu saja , dapat merusak mesin mobil itu sendiri. Bahkan, di mobil lain terlalu banyak gejala ngelitik ini, tapi tidak sebanyak di dua mobil ini, mengapa?
Dengan cukup berjuang untuk menemukan driver dari rasio kompresi dua mobil, dan terjebak dalam akhir, sangat berharga. Hal ini diketahui, di agen manual, dan tidak pernah disertakan resmi. Nilai Xenia dan Avanza rasio kompresi 11: 1. Ini jumlah yang sangat besar dibandingkan dengan kebanyakan mobil lainnya rata-rata antara 9 dan di bawah angka 11. Apa dampak dari suatu rasio kompresi besar. Tentu saja, kebutuhan asupan bahan bakar sesuai. Dari beberapa penelitian oleh berbagai pihak, dan dapat diringkas sebagai berikut:
• rasio kompresi di bawah 9: 1 bahan bakar dengan RON 90
• Kurang dari 9 tekanan: 1-10: 1 rasio bahan bakar yang diperlukan dengan RON 92
• tekanan kurang dari 10: 1-11: 1 rasio bahan bakar yang diperlukan dengan RON 95
Diperlukan 1 di atas bahan bakar dengan RON 95: • Under 11: 1-12 kompresi rasio
Dari data di atas, Xenia dan Avanza mesin dengan proporsi 11: 1 kompresi membutuhkan setidaknya 95 RON (pertamax kelas plus) sehingga kinerja mesin yang optimal dan tidak menimbulkan gejala ngelitik. Hal ini cukup ironis, mengingat bahwa sebagian besar orang dalam pilihan Xenia dan Avanza dengan prospek ekonomi bahan bakar dan murah, tetapi harus diisi dengan pertamax Plus, harga hari ini hampir berbeda 2X. Mungkin alasan untuk ini adalah alasan bahwa nilai rasio kompresi Avanza dan kredit daihatsu Xenia sulit untuk menemukan.
Jadi muncul pertanyaan, mengapa Xenia dan Avanza dilengkapi dengan rasio kompresi mesin terlalu tinggi? Setidaknya ada dua alasan sebagai berikut: [sociallocker]
1. Energi adalah hal utama di dalam mobil. Dengan ukuran yang cukup kecil dari mesin (1000CC ke 1300cc), Xenia dan Avanza tentunya tidak kurang kompetitif dengan kendaraan lain yang rata-rata di atas 1500cc, bahkan 2000-3000cc. Untuk mengakses listrik dengan ukuran mesin kecil sebelum, dan kemudian rasio kompresi optimal adalah jumlah yang sangat besar. Tidak heran bahwa di jalan kita mendapatkan cahaya dari Xenia dan Avanza dan bahkan anggun kendaraan besar menyalip seperti Innova bercc, Fortuner, dll

Labels:

Tuesday, September 21, 2004

XENIA



XENIA

Honda baru saja meluncurkan produk adalah low MPV (multi-purpose vehicle, atau juga dikenal sebagai mobil serbaguna) salah Honda Mobilio kompetisi baru dalam keluarga pasar bersaing terjangkau otomotif dengan Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin April Grand Livina. Baru-baru ini, berita tentang Honda Mobilio memenuhi situs berita sehingga subjek bergerak. Karena tren ini, dan banyak orang dibandingkan dengan mobil-mobil lain, termasuk Daihatsu Xenia. Mari kita kupas bersama-sama - dengan harga eksternal dan internal Mobilio Honda dan Daihatsu Xenia perbandingan. segmen low MPV (multi-purpose vehicle) menjadi yang terbesar di pasar nasional dengan kontribusi hampir 40 persen. Dengan jumlah yang sangat besar, dan banyak dari aktor yang bermain mobil-mobil di sektor ini.

Eksternal dibandingkan Honda Mobilio vs Xenia


Dibandingkan dengan Honda Mobilio, Xenia adalah mobil dengan ground clearance tertinggi 200 mm. Jadi lebih aman saat berkendara off-road. Honda Mobilio 1610 mm tinggi 85 mm lebih rendah dengan Daihatsu Xenia (1695 mm) .Soal wheelbase, Honda Mobilio memiliki wheelbase 2.650 mm 2665 mm sementaraDaihatsu Xenia, dengan kata lain Mobilio di dasar roda yang lebih pendek 15 mm Xenia. Di samping, dan ada fitur tambahan dari jendela Chrome Daftar, sehingga menunjukkan Xenia lebih mewah dari mobil lain di kelasnya.

Menurut pendapat saya, rasanya mobil MPV mobil jenis orang Indonesia, untuk menjadi multi-fungsional, aman, nyaman dikendarai, dan juga dengan ground clearance yang tinggi. Honda Mobilio MPV dengan Clerence bumi rendah, yang membuat mereka kurang cocok dengan sifat MPV untuk Indonesia. Honda Mobilio diminati saat ini karena model baru. Honda Mobilio tubuh yang lebih besar, tidak anggun, dan juga memiliki radius perubahan besar untuk MPV ukuran di daerah perkotaan, Honda Mobilio membuatnya sulit untuk manuver dan berbalik di jalan-jalan sempit. Selain itu, di kota yang sering tenggelam seperti Jakarta, Xenia terbukti lebih air aman mengarungi Honda Mobilio. MPV Xenia gesit dan mudah untuk bermanuver di jalan-jalan sempit dan macet seperti Jakarta.

perbandingan internal Honda Mobilio vs Xenia

Daihatsu Xenia kini hadir dengan dual SRS airbag, yang merupakan salah satu cara baru untuk mendukung konsep X- liter fitur keamanan tambahan untuk keselamatan di Xenia. Airbag adalah fitur keamanan yang berfungsi untuk melindungi dada dan kepala pengemudi dan penumpang depan dari tabrakan dengan kemudi atau dashboard saat kecelakaan. keuntungan Airbag Keselamatan ditemukan di semua varian Xenia spesifikasi yang sama.

Kabin Xenia desain yang lebih segar dan elegan baru dengan beberapa perubahan pada dashboard adalah dengan menambahkan beberapa ornamen perak di pusat massa dan merekam AC. Aduk desain baru yang lebih sporty dengan penambahan perak berlapis ornamen pada stir.Dan lengan transmisi manual kiri dan kanan dan saat ini dilengkapi dengan berlapis krom shift knob, sehingga lebih mewah. Tapi Honda Mobilio baru saja dicat ornamen silver di bagian bawah pusat rekor AC dari bagian mengemudi.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Xenia bagasi yang lebih luas di kelasnya yang dapat memuat banyak hal. Ukuran Xenia dari bagasi 185 liter, sedangkan yang lebih kecil Honda Mobilio di 135 liter. Daihatsu Xenia tipe dapat didownload 4 galon air mineral dalam posisi vertikal, sedangkan Honda Mobilio tidak dapat memuat galon air mineral di bagasi. Hal ini membuktikan bahwa bagasi di Xenia dapat berisi item lebih dari Honda Mobilio.

Perbandingan Harga Xenia vs Mobilio

Serta diharapkan, perbandingan harga, dan bagi anda yang ingin membeli secara tunai atau kredit Mobilio Honda dan Daihatsu Xenia yang kita telah didokumentasikan. Dari segi harga, Daihatsu Xenia lebih beragam dari Honda Mobilio Daihatsu Xenia berbagai jenis. Honda Mobilio memiliki 4 jenis sedangkan Daihatsu Xenia memiliki 14 jenis. harga xenia berkisar dari Rs. 144100000 sampai dengan Rs. 198800000 sementara harga Honda Mobilio berkisar dari Rs. 159500000 sampai dengan Rs. 198000000. Namun, perlu diingat Honda biaya perawatan mobil dan mahal dibandingkan dengan merek Jepang lainnya, termasuk harga suku cadang. Keuntungan lain dari Xenia adalah menjadi biaya pengobatan pada harga yang wajar, dan layanan purna jual (bengkel) tidak lengkap di bagian negara, dan kemudian menjualnya kembali pada hal yang sangat baik.

Pengamat mobil, Suhari Sargo, diperkirakan Mobilio Honda tidak akan mampu menggoyang dominasi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Diklasifikasikan Honda Mobilio hanya mungkin di ketiga atau keempat terlaris segmen mobil MPV Low (multi-purpose vehicle). "Avanza dan Xenia sudah menyebar lebih awal dari itu, jaringan pemasaran yang kuat.

Labels:

promo daihatsu xenia

promo daihatsu xenia

Jadi ini adalah penjelasan mengapa Xenia dan Avanza dilengkapi dengan mesin rasio kompresi tinggi 11: 1. Nah seperti analogi Baim mengatakan, jika bahan karet ketepelnya (baca: bensin) yang digunakan berkualitas rendah, maka tentu saja harapan yang diinginkan tidak terpenuhi, itu Hal ini dapat menyebabkan masalah. Rasio kompresi 11: 1, yang harus diisi pertamax minimal plus, tapi itu penuh terus dengan premium, tentu saja, akan membuat mesin tidak optimal seperti yang diharapkan, dan beratnya sangat-buat yang ngelitik nama.
Ngelitik (Mengetuk) adalah perangkat yang membaca gejala yang disebabkan oleh maksimum tekanan yang sangat cepat dalam ruang pembakaran, hingga mencapai posisi piston masih mengarah ke pusat mati (TDC). Bagaimana proses ngelitik itu terjadi?
1. mesin bertekanan tinggi, ketika diisi dengan bensin dengan oktan rendah, dan akan lebih cepat membakar dirinya sendiri karena suhu tinggi dan tekanan. daihatsu xenia di jakarta, Jadi ketika busi dan tekanan memercik suhu maksimum terjadi ketika Pison masih bergerak ke atas, sehingga akan crash dan menyebabkan ngelitik kebisingan.
2. Proses nomor 1, akan menyebabkan pembakaran tidak merata dan tidak lengkap, dan dengan demikian meninggalkan pembakaran residu dalam bentuk kerak karbon yang melekat pada mahkota piston. Apa konsekuensi band ini? Ada dua jenis efek, untuk pertama kalinya dan ia akan membara saat pembakaran terjadi, dan ini akan menyebabkan luka bakar itu sendiri, dan kedua, melihat gambar di atas, ukuran tekanan ruang akan lebih kecil, dan itu berarti untuk menjadi rasio kompresi terbesar (lebih dari 11: 1). Masing-masing akan menyebabkan memburuknya proses pengapian di ruang bakar.
Dari interpretasi yang berbeda di atas, sangat wajar bahwa banyak keluhan tentang promo mobil Xenia dan Avanza, masalah energi terutama ngelitik semakin banyak kurang dari itu pada awal penggunaan. Lalu apa solusinya? Berikut adalah hal-hal yang dapat Anda lakukan:
1. Membuat layanan besar, dan kerak bersih melekat pada kepala piston.
2. Setelah langkah pertama, tentu saja, penggunaan berkualitas dengan minimal RON 95 bensin (pertamax plus), karena jika premi tetap, dan akan terus kursus serupa.
Jika solusi ini Nomor 2 di atas adalah berat untuk Anda, tentu saja, ada solusi lain juga telah digunakan oleh ribuan pengguna lainnya, menggunakan Norival penambah energi bahan bakar. Norival dan meningkatkan kualitas dan menghemat bahan bakar, yang terbukti dalam ribuan orang selama lebih dari tiga tahun dan diuji di PT Petrolab. Untuk Xenia dan Avanza dengan kompresi 11: 1 rasio, dan ada dua pilihan yang bisa digunakan, drag racing Norival baru dan tarik Norival Evo. Tiga jenis yang berbeda:
1. Drag ras baru (NDR) (bensin): fokus pada peningkatan torsi (percepatan). Lebih cocok untuk digunakan di kota yang lebih berhenti dan pergi, dan mendaki medan, auto-matic. Intinya dengan sedikit tekanan gas, dan melaju mobil.
2. Tarik Ivo (Ivo) (terutama bensin): tipe terbaru Norival, dengan torsi besar (akselerasi cepat) dan kuda (power) Kecepatan maksimum tetap. Kekuatan tarik saat Norival Evo bersama-sama di rpm berkualitas tinggi rendah dan keseimbangan energi tinggi. Cocok untuk di dalam dan di luar kota, dan berbagai medan, Matic otomatis dan manual, memanjat, lezat dipake nyalip atau beban berat.

Labels:

Wednesday, September 15, 2004

MOBIL DAIHATSU XENIA MATIC

transporter otomatis otomatis Legends
Informasi mengenai mobil
Daihatsu xenia Mobil Daihatsu xenia Matic mobil karena banyaknya mitos dan asumsi yang salah cenderung ke arah mobil Mobil Daihatsu xenia Matic Mobil Daihatsu xenia Matic mobil terlihat kurang bagus, masalah, dan harga yang lebih rendah, dan sehingga ada segelintir orang biasa takut untuk membeli mobil atau menggunakan Mobil Daihatsu xenia Matic. Selain insiden berulang Freefall mobil dari tempat parkir, dan bahwa transfer cara udara-Mobil Daihatsu xenia Matic. Hal ini lebih baik untuk mencoba memahami beberapa persepsi kesalahan tentang Mobil Daihatsu xenia Matic otomatis. Selanjutnya, terserah Anda:
1. mobil Mobil Daihatsu xenia Matic tidak bisa didodorong jika pemogokan.
Jika mobil apapun rusak / mesin tidak bisa hidup tentu tidak mampu untuk menghidupkan mesin. Jika mobil Daihatsu xenia Matic mogok mobil, mereka dapat didorong ke tempat yang lebih aman dengan tuas pada posisi N. dan Mobil Daihatsu xenia Matic mobil nyata tidak dapat diaktifkan dengan menekan serta mobil manual, untuk auto turn-Mobil Daihatsu xenia Matic benar-benar tergantung pada dinamo starter dan baterai, selama dua benda ini tidak masalah, mobil Daihatsu xenia Maticpun bebas masalah mobil.
tidak bisa memanggil 2. Mobil Daihatsu xenia Matic mempercepat mobil / nyalip keras (yang ia ??) Jika saya mengerti dengan baik, mobil Mobil Daihatsu xeniaMatic setidaknya dalam menanggapi pengguna, karena itu adalah transisi dari kick down pengolahan, yang bila ditekan 2 akan beralih ke posisi terendah transmisi otomatis dan naik langsung yang diperlukan. Terutama jika Anda ingin bersantai dan efisiensi bahan bakar bisa memanfaatkan OD (lebih dari satu mesin / jika ada). Dalam acara tersebut, meskipun banyak dari galeri untuk mengakomodasi NASCAR transmisi Mobil Daihatsu xenia Matic, dan tentu saja, jenis dan macam mobil Daihatsu xenia Maticnya tapi basicnya yang berbeda tetap Mobil Daihatsu xenia Matic.
3. auto mobil Daihatsu xenia Matic perawatan mahal. Jika pengguna secara alami mobil bahkan lebih murah dan lebih efisien Mobil Daihatsu xenia Matic karena plat kopling bisa bertahan cukup lama untuk 5-10 tahun, dapat transmisinyapun minyak membayar sampai 20,000-40,000 km dan perliternya harga antara Rp.12.500 - 150.000 RB / liter sangat 5-7lt, harga minyak Letnan dan jumlah yang dibutuhkan tergantung pada jenis mesin / mobil Daihatsu xenia Maticnya.
4. Perbaikan Mobil Daihatsu xenia Matic keras. Bahkan lokakarya kedua Mobil Daihatsu xenia Matic ini sudah cukup banyak, hampir setiap bengkel besar bisa menangani Mobil Daihatsu xenia Matic. 5. harga jual turun / murah daripada manual. Dulu ... kali ini sebagai perkembangan teknologi dan opini masyarakat dan auto mobil Daihatsu xenia Matic lebih mahal, baik baru atau bekas luka, 10M perbedaan untuk mobil baru dan 5 M untuk bekas lebih mahal dari sebuah direktori. Selain poin di atas, mobil Mobil Daihatsu xenia Matic juga memiliki segudang manfaat lain yang tidak dimiliki panduan mobil: 1. proses dan tidak bosan dengan cara ngatasin krodit dan super kayak kemacetan Jakarta. 2. Jika masalah handbreak, tidak perlu khawatir saat menghadapi setiap pendakian securam karena ketika tuas di posisi D, dan mobil tidak akan melorot turun, hanya satu kaki pada pedal rem. 3. Hal ini dapat diterapkan dengan remote starter. Ketika Anda minum kopi atau sarapan di pagi hari, mobil dapat sementara dipanasin, tanpa harus khawatir tentang menabrak atau dinding garasi. 4. sedikit lebih aman dari pencurian, karena transfer Mobil Daihatsu xenia Matic bisa bergerak jika dikombinasikan dengan awal unit elektronik lainnya, sehingga sipencuri mengambil waktu yang cukup lama, biasanya Rada pencuri pencuri malas memiliki standar smua waktu tercepat untuk mengambil rampasan dia.
5. Keamanan anak-anak, karena lengan dalam posisi mobil P tidak akan bergerak sama sekali, meskipun handbreak aktif. tuas kuat cukup jauh dari jangkauan anak-anak, jika kebetulan dua anak sedang bermain saat mobil masih hidup.
6. Mudah dioperasikan, mudah untuk bermain sebagai mobil bumper, dan mengurangi konsentrasi.
7. Semua negara dua proporsi Mobil Daihatsu xenia Matic lanjutan dari penggunaan mobil jauh lebih tinggi dari panduan. Berdasarkan pertimbangan ini, mengapa tidak perlu ragu atau trauma pada nama Mobil Daihatsu xenia Matic
.

Labels:

Wednesday, September 8, 2004

harga daihatsu xenia



spesifikasi cacat kelebihan mobil bekas harga Daihatsu Xenia dari kedua terbaru. Seribumobil.blogspot.com mengatakan Welcome Center, Anda mencari berbagai jenis harga mobil terbaru Toyota, informasi Suzuki, Daihatsu, Honda dan banyak dari situs Opera jual mobil bekas dan terbaru yang dapat Anda baca di sini. Tapi kali ini ribu mobil gaul informasi ada di harga spec mobil kelebihan kelemahan Daihatsu Xenia mantan kedua terbaru dapat menjadi zat yang Anda cari sinyal atau perbandingan harga dan spesifikasi sepeda motor atau mobil. Untuk informasi yang berkaitan dengan artikel ini dikategotikan sudah SERP di Daihatsu
Tahun ini Anda ingin mencari Xenia, lihat Spesifikasi kelebihan kelemahan mobil bekas harga Promo Daihatsu Xenia dari kedua terbaru. Bisa daftar harga mobil Daihatsu merupakan pertanda baik untuk Anda sebelum memuttuskan Daihatsu mobil di bawah kembali dengan harga yang lebih rendah baik untuk harga dan bekas luka baru. produksi mobil Daihatsu industri mobil ini sangat cocok sehingga mobil keluarga karena kemampuan penumpang dari yang kuat dan sangat cocok untuk Anda yang sedang berusaha untuk menemukan sebuah mobil mewah dengan daya dukung banyak wisatawan. mobil yang baik untuk perjalanan panjang dan ekonomi bahan bakar yang cukup impian bagi banyak keluarga. Untuk harga hanya memilih yang pertama karena lebih murah.
Dengan banyak fitur lain seperti keunggulan ini memiliki AC double blower dengan kenyamanan penumpang karena mereka dapat menghasilkan suhu rendah dan merata sampai baris belakang adalah perjalanan yang sangat memuaskan mobil ini.

    
Mewah dan elegan dengan desain perak ornamen di beberapa bagian interior memberikan kesan bahwa kemawahan dan keanggunan.
    
Kursi di Bari kedua dapat menentukan posisi, sehingga penumpang di baris kedua bisa lebih santai untuk berbohong untuk mencapai tujuan. Lampu yang menghasilkan pencahayaan yang terang maksimum dan tidak menyilaukan.
    
Selain pembuka backdoor di mana pemilik dapat dengan mudah membuka bagasi dari pintu belakang sesuai kebutuhan.Serta untuk lebih. Kerugiannya adalah banyak hal yang bergantung pada pengguna saja.


Spesifikasi Daihatsu Xenia
Untuk mengetahui apa sih di Xenia, sepadan dengan popularitas dan dengan demikian ribu mobil menawarkan beberapa fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh Xenia bersama dengan spesifikasi lengkap. Setiap Xenia baru adalah mobil terbaru dari Daihatsu elegan dan mewah cocok untuk keluarga. Dimana dalam mobil ini dengan airbag dilengkap keselamatan tambahan untuk memastikan pengendara. Dilengkapnya dengan dual airbags sebagai standar keselamatan ASEAN NCAP melakukan perjalanan bersama-sama Xenia lebih nyaman. Prioritas kenyamanan interior pada semua Xenia baru akan menjadi salah satu pilihan yang tepat karena ada dalamya kursi lebih tebal dengan motif baru memberikan kenyamanan tambahan untuk seluruh keluarga adalah mengemudi mobil ini

Labels: